ABOUT ME

Foto saya
Jakarta, Indonesia
I just count my age by friends, not years. Count my life by smiles and laughs, not tears

Rabu, 19 Agustus 2009

Di sinipun aku juga tidak mengerti !

Sore !
Formasi tiga tiga
Ehem, keahlian berkata tiba-tiba hilang
Kharismatik wajahmu menyibak keberanianku
Sesaat harum tubuhmu membakar asmara
Rileks
Canda tawa mengupas penatku
Hey, putaran waktu ternyata tetap mengejarku
Sebuah janji menghentikan hidupku, 2 detik

DIA, percaya atau tidak, menari dihadapanku
Seolah-olah tubuh itu milikku
Tapi dia hanya halusinasi belakangan
Paru-paru mengembang dan mengempis satu kali
Ada sebuah tawa ikhlas di samping
Seseorang yang sampai detik ini tidak tahu harus kuapakan
Cintaikah? TINGGALKANKAH?

Pupil mengecil
Tuhan, emosi menumpahkan air asin di pelupuk mata
BINGUNG
Tapi aku harus tetap membelalakkan mata
Meski harus menyatukan alis
Daripada aku harus salah memilih antara tanjakan atau turunan
Lebih baik aku diam mati rasa !



* Vemyta Saskia Thursday, August 6, 2009 at 6:18am

Tidak ada komentar:

Posting Komentar